Rekomendasi Selimut Bulu Terbaik

Untuk kalian yang suka bermalas-malasan pada saat liburan seperti hari minggu seperti bersantai di sofa, atau bermalas-malasan di tempat lain pasti kalian sudah tahu bahwa selimut bulu yang tipi adalah selimut yang paling baik selimut ini adalah kunci untuk menciptakan kepompong yang nyaman terutama apabila cuacanya sedang dingin ditambah dengan film-film yang seru. Meringkuk diatas sofa atau kasur sambil bersantai dan memakan cemilan di depan tivi artau bermalas-malasan memainkan handphone atau mendengarkan lagu dari laptop kalian sambil melihat diskonan dari online shop.  Selimut bulu memang merupakan selimut yang banyak digemari oleh banyak orang. Disini kami akan memberikan rekomendasi beberapa selimut bulu yang mungkin akan kamu cintai selamanya.

Faux-fur blanket

Faux fur blanket merupak Selimut yang terbuat dari bulu palsu. Selimut ini  bekerja dengan baik di banyak ruang, dan merupakan pilihan yang sangat tepat jika cuaca sedang dingin atau sedang musim hujan. Menurut Alessandra Wood, direktur gaya di Modsy, “selimut ini sangatlah mewah dan cara yang bagus untuk tetap hangat di bulan-bulan dengan cuaca yang dingin sambil menambahkan nuansa ‘winter wonderland’ ke sebuah ruang. Dan juga bisa dilengkapi sambil meminum satu cangkir teh, susu ataupun kopi hangat” Mereka juga memiliki harga yang lebih terjangkau daripada selimut yang terbuat dari bulu asli, tetapi kenyamanan yang di dapatkanpun sama seperti selimut yang menggunakan bulu aslinya. “selimut ini menambah kehangatan dan keanggunan instan ke ruangan apa pun,” kata direktur kreatif Decorist, Jessica McCarthy. Untuk pilihan yang nyaman dengan harga yang relatif terjangkau, sangat banyak brand yang mengeluarkan produk selimut bulu sintetis. Dengan berbagai ukuran, ukuran itu sangat penting. Untuk memilih ukuran sebenarnya opsional terbantung selera dari kalian, Ingatlah untuk tetap berada dalam kisaran 50 hingga 70 inci, itu cukup besar untuk kalian meringkuk sendiri dikamar ataupun di sofa. Kalian juga bisa memilih warna agar sesuai dengan warna cat rumah kalian untuk menaambahkan aesthetic, tetapi jika kalian ingin warna yang netral kalian bisa memilih warna abu-abu ataupun coklat.

Selimut bulu palsu west elm

Untuk opsi selimut bulu palsu yang lebih murah, Sean Juneja, pendiri dan CEO Décor Aid, menyukai selimut dari brand West Elm ini yang katanya “murah, mudah dirawat, memiliki tampilan bagus, dan ultrasoft.” Ia menambahkan bahwa desainer perusahaannya sering memesan selusin selimut ini untuk klien mereka. Molly Schoneveld, presiden Grup Storied, juga menyukai selimut bulu palsu yang merupakan produk dari West Elm, mencatat bahwa mereka dapat menjadikan ini sebagai hadiah yang besar. “Saya pikir itu terlihat dan terasa mewah, tetapi bagian terbaiknya adalah dengan selimut seperti ini, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang mencocokkan dekorasi ruangan atau rumah seseorang. Mereka bisa menyimpan ini dan menariknya keluar ketika mereka ingin meringkuk di sofa dan pastinya akan selalu cocok karena selimut ini sangat indah dan elegan, ”jelasnya.

Memang banyak orang yang mementingkan mengenai desain agar setiap sudutnya terlihat lebih aesthetic, selimut bulu ini merupakan salah satu selimut bulu terbaik yang kami rekomendasikan untuk kalian, selain harganya yang lebih murah dibandingkan dengan selimut bulu yang asli. Selimut ini lebih mudah di bersihkan, lebih ringan dan juga selimut ini sangat mudah di dapatkan. Sebenarnya masih banyak brand lain yang memiliki harga yang lebih murah tetapi kualitasnya tidak abal-abal. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian yang membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *